Translate it

Senin, 04 Juli 2016

Yak ...
Siapa sih yang gak mau IG nya mendapatkan banyak like dan memiliki banyak follower dengan cuma-cuma loh.

Tapi ada syaratnya, ya sedikit ada kerjaan lah.
like-like foto orang yang ada di IG dikit.
nah daripada pake mention "like back ya" atau "follback ya kak".

mending pake aplikasi ini guys.
ketika saya nulis ini. sudah saya coba kok.
dan work ...

oke berikut tutornya ya kawan :

Untuk tutorial videonya sudah saya buat di Youtube saya.
ini link di bawah ya..


1. yang pasti download aplikasinya lah di Playstore, ini linknya : Get Likes For Instagram.
pastikan seperti gambar di bawah ini ya..
 2. Buka dan login dengan User IG (Instagram Kamu)
3. sesudah login kamu akan di arahkan ke halaman like
jika terjadi seperti di bawah ini ya refresh aja lah


setiap like, kamu akan mendapatkan 1 koin,
sedangkan setiap 1 follow, kamu dapat 5 koin.
4. Bagaimana cara agar like di instagram kita bertambah?
Gampang, untuk like tinggal tekan get likes,


  dan untuk Follower tinggal get Follower.


dan jaminan pasti bertambah dengan hitungan.
2 Koin untuk 1 like di profil instagran kamu
10 Koin untuk 1 Follower baru di instagram kamu.

cukup adil kan, ya rajin rajin sajalah cari koin, atau beli aja juga bisa hehehe.
ini

Sekian dari saya, semoga berguna ya buat teman teman.
Assalamualaikum.


tags :
free tutorial bagaimana cara seperti apa cara agar dapat memperoleh mendapatkan 100000000 banyak like 100000 banyak follower ig instagram free gratis yang paling mudah tahun 2016 2017 2018 2019 2020 21 22 23 yang paling mudah sangat mudah dan termudah terlengkap terbukti berhasil no hoax gratis tanpa root untuk samsung evercoss mito oppo xiaomi nikia jadul hp china

0 komentar:

Semoga Blog sederhana saya ini bisa berguna bagi pembaca semua...

Adf.ly

hanya berbagi yang saya dapatkan dan cari. Diberdayakan oleh Blogger.